27 Maret 2011

Music Bangin Artist Of The Week: Girls’ Generation



Girls 'Generasi adalah 9 anggota grup pop dari Korea Selatan, juga dikenal sebagai SNSD atau So Nyeo Shi Dae yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Terdiri dari 윤아 (Yoona), 티파니 (Tiffany), 유리 (Yuri), 효연 (Hyoyeon), 수영 (Sooyoung), 서현 (Seohyun), 태연 (Taeyeon), 제시카 (Jessica) dan 써니 (Sunny), Generasi Girls 'adalah kelompok multi-bahasa dengan anggota yang berbicara bahasa Inggris, Cina, Jepang, dan tentu saja Korea.

 
Selama beberapa bulan k-pop fans berspekulasi tentang grup pop baru dari SM Entertainment sebagian besar dari mitra perempuan untuk anak band yang sangat populer Super Junior. Selama 2 tahun SM menjelajahi wilayah dan Amerika Serikat juga untuk gadis-gadis, mereka pergi melalui pelatihan dan akhirnya pada tahun 2007 Girls 'Generasi yang dilakukan single pertama mereka "Menuju Dunia Baru" pada Ingikayo dan pada akhir tahun 2007 album perdana mereka menjatuhkan diri mereka berjudul .

Popularitas Girls 'Generation juga didorong oleh muncul dalam jenis reality shows yang mendokumentasikan perjalanan mereka untuk debut mereka yang disebut "Girls Go To School" dan satu lagi di mana mereka bekerja sebagai majalah fashion magang disebut "Factory Girl" yang cerdik ditayangkan selama ini ketidakhadiran mereka dari dunia musik.

Pada tahun 2009 mereka merilis "Gee" yang menjadi pemegang rekor untuk paling lama # 1 pada M.net portal musik selama 8 minggu, melebihi rekor sebelumnya dari 6 minggu yang ditetapkan oleh "Tak ada" Wonder Girls '. Mereka juga memecahkan rekor di KBS Music Bank dengan menjadi # 1 selama 9 minggu berturut-turut. Setelah istirahat sejenak Girls 'Generasi keluar dengan "Genie" yang juga sukses besar di seluruh Asia bahkan memukul MYX US menunjukkan grafik Itu Jam saya untuk beberapa minggu. Seiring dengan hit single, dukungan dan kenyataan menunjukkan kelompok solo mengumumkan tur pertama mereka di seluruh Asia dan FYI, tanggal Korea terjual habis dalam 3 menit!

Jadi apa yang berikutnya untuk Girls 'Generasi? Yah, itu waktu mereka, sehingga kita mungkin juga duduk dan menikmati pertunjukan!

kenapa kpop banyak diminati oleh berbagai pihak orang?

top 100 gadget blog Top 100 Gadget Blogs